Scroll to Top

Rupert Grint, “Kami Dibayar Terlalu Banyak Untuk Harry Potter”

By Andhika / Published on Wednesday, 06 Jul 2011

Rupert-GrintSeiring dengan pemutaran seri terakhir film Harry Potter, “Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 2″, tokoh-tokohnya mulai bermunculan untuk mengeluarkan statement terkait pengalaman mereka selama berperan di Harry Potter.

Kali ini giliran Rupert Grint, pemeran Ron Weasley untuk berkomentar. Menurutnya pengambilan gambar sebuah film adalah benar-benar membosankan. Dia juga berpikir bahwa dirinya, Harry dan Emma dibayar terlalu banyak.

Rupert pernah membawa sebuah truk es krim bermuatan penuh dengan uangnya sendiri. Dia juga mengaku pernah menghambur-hamburkan uangnya,

“Ya, saya melakukannya, saya menghabiskan banyak uang saya dan hanya untuk hal-hal yang bodoh. Karena saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Apa yang harus Anda lakukan? ,itu seperti kami dibayar terlalu banyak. Kami tidak pantas mendapatkan semua itu untuk apa yang telah kami lakukan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda