Scroll to Top

LulzSec ‘Reinkarnasi’, 170 Ribu Email Dijebol

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 29 Mar 2012

LulzSecKelompok peretas LulzSec menyatakan diri kelahiran mereka setelah tenggelam sejak tahun 2011.

Sebagai reinkarnasi ini, mereka telah menyerang 171.000 akun email anggota militer.

Situs yang mereka serang adalah MilitarySingles.com.

Dan patut dicermati disini adalah, email-email yang diserang LulzSec bukan akun email abal-abal.

“Email yang kami retas beragam. Antara lain @us.army.mil, @carney.navi.mil, @gretlakes.cnet.navy.mil, @microsoft.com, dan lain-lain,” terang kelompok LulzSec di sebuah note yang diposting di situs Pastebin.

Pentagon sendiri urung memberikan komentar atas pengakuan LulzSec yang mampu memborbandir akun email militer Amerika Serikat.

MilitarySingles.com saat ini sedang melakukan beberapa penyelidikan terkait dengan klaim LulzSec dan melakukan tindakan untuk memerketat kemanan.

“Kami tak akan berspekulasi. Entah klam tersebut benar terjadi ataupun tidak, kami menganggap jika insiden ini telah terjadi. Kami akan memerketat keaman,” terang Robert Goebel. CEO Esingles Inc pemilik situs tersebut.

MilitarySingle.com sendiri adalah sebuah situs yang memfasilitasi tentara yang masih berstatus lajang untuk memeroleh teman kencan.

Di akhir pekan lalu situs ini sempat down. Namun langsung dapat segera diatasi kemudian. Apakah masih ada kaitannya dengan LulzSec?

“Bisa saja LulzSec sedang mencari nama bagi kelompok mereka sendiri. Dan belum tentu email member kami yang mereka retas. Kami memang berembel-embel militer, namun itu bukan menjadi alasan untuk menklaim mampu menyerang kami,” pungkas Robert Goebel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda