Scroll to Top

Manchester United: Cedera Lagi, Anders Lindegaard Dapat Jatah Libur

By Wan Faizal / Published on Thursday, 29 Mar 2012

Kabar buruk menimpa lini pertahanan Manchester United setelah kiper kedua mereka, Anders Lindegaard, menfapati cedera engkelnya kambuh.

Lindegaard

Lindegaard sebenarnya telah memasuki masa recovery setelah ia mengalami cedera engkel tersebut pada akhir Januari lalu saat persiapan menghadapi Stoke City.

Manajer United, Sir Alex Ferguson, akhirnya memutuskan untuk memberi Lindegaard masa libur selama seminggu agar ia bisa fokus dalam pemulihan cederanya.

“Ia telah berlatih dengan baik, dan mungkin mengalami over. Kami memutuskan untuk memberinya libur seminggu agar cepat pulih dan bisa kembali sebelum musim ini berakhir,” kata Fergie.

Cedera kambuhan yang dialaminya ini tentu membuat sang kiper merasa terpukul. Sebelum mengalami cedera, sejatinya Lindegaard dalam posisi yang menguntungkan untuk menggeser David De Gea.

Dan kini, Lindegaard harus berjuang keras untuk pulih agar bisa meraih 10 caps bersama United di liga demi mendapatkan medali juara jika akhirnya The Red Devils menjadi kampiun musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda