Scroll to Top

Arsenal Siapkan Latihan Khusus Untuk Jack Wilshere

By Wan Faizal / Published on Thursday, 29 Mar 2012

Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan latihan khusus bagi gelandang muda mereka, Jack Wilshere, yang kemungkinan akan kembali bisa bermain dalam dua hingga tiga pekan mendatang.

Jack Wilshere

Latihan yang dimaksud adalah bagaimana menyiapkan Wilshere untuk kembali siap bertarung lagi di lapangan setelah ia absen sejak Agustus 2010 silam saat The Gunners beruji coba melawan New York Red Bulls.

Sebelumnya, pada Januari lalu Wilshere sempat akan bermain, namun kambuhnya cedera engkel yang ia alami membuat pemain berusia 20 tahun itu harus menunda dulu mimpinya untuk bermain musim ini.

Namun kini, Wilshere telah mengalami kemajuan yang signifikan dalam proses pemulihan cederanya tersebut. Dengan menyisakan delapan pertandingan lagi, Arsene Wenger berharap pemainnya itu bisa ikut ambil bagian dalam beberapa laga.

“Jack telah kembali berlatih dengan bola, dan bagi kami itu adalah perkembangan yang hebat. Jika semua lancar, dalam beberapa minggu ke depan ia akan bergabung lagi dengan skuad,” kata Wenger di situs resmi Arsenal.

“Saya kira Jack akan bisa bermain di sisa musim ini. Jika pada pemeriksaan terakhir ia tidak mengalami masalah, tidak ada alasan buat Jack untuk tidak bermain. Kami akan menyiapkan latihan khusus buat Jack agar ia siap bermain.”

Kabar mengenai Wilshere ini tentu tidak hanya membuat tersenyum Wenger. Namun juga akan membuat calon manajer Timnas Inggris kelak merasa lega karena Wilshere menjadi salah satu elemen penting dalam tim The Three Lions dalam menghadapi Euro 2012 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda