Scroll to Top

Gwen Priscilla, Personel Baru Mahadewi

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 29 Mar 2012

New Mahadewi

Setelah hengkangnya Tata yang memilih untuk bersolo karier, Mahadewi kini punya personel baru untuk mendampingi Puri. Dia adalah Gwen Priscilla. Gwen terpilih lewat proses audisi yang telah dilakukan sebelumnya.

“Perkenalkan, ini personel baru Mahadewi, namanya Gwen. Dia terpilih dari audisi yang dilakukan di Jakarta,” ucap Ahmad Dhani memperkenalkan partner baru Puri di kediamannya Jl. Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2012).

Menurut bos Republik Cinta Management (RCM) itu, Gwen begitu cepat beradaptasi dengan Puri. Selain itu, Gwen dipilih karena memiliki talenta yang dinilai mampu membuat Mahadewi menjadi lebih bagus.

“Adaptasinya cepat, dan yang paling penting dia punya skill bermusik yang bagus. Saya pikir, Mahadewi akan makin bagus lagi dengan Gwen di dalamnya,” tambah¬†Dhani.

Puri sendiripun merasa langsung cocok dengan karakter dan potensi yang ada dalam diri Gwen, meskipun pada saat audisi, Gwen adalah peserta yang datang terlambat.

“Ceritanya audisinya kita bikin 2 hari. Audisinya hampir mau tutup pukul 5. Gwen datang pukul 5 lewat. Begitu Gwen masuk ikut audisi saya dan teman-teman melihat potensi pada diri Gwen yang dibutuhkan dalam Mahadewi,” ungkap Purie, di rumah Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis Sore (29/3/2012).

Gwen yang berasal dari Malang inipun merasa sangat bersyukur bisa bergabung di Mahadewi. Apalagi dengan bergabung di RCM, Gwenn bisa bertemu dengan Ahmad Dhani.

“Yang pasti syukur alhamdulilah, sebelumnya tidak tahu mendapatkan rejeki tidak terduga bakalan bisa gabung ama Mahadewi apalagi nyanyi bareng ama Purie disini dan ketemuan ama Mas ganteng, Dhani yang pasti bener-bener surprise alhamdulilah,” ungkap Gwen yang lahir di Malang Juni 1990.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda