Scroll to Top

Zulkifli Syukur: Drago Mamic Adalah Pelatih Bagus

By Aditya / Published on Friday, 30 Mar 2012

Zulkifli Syukur

Zulkifli Syukur mengaku kehilangan sosok pelatih Drago Mamic yang baru saja mengundurkan diri dari Persib Bandung. Pemain belakang yang kerap beroperasi dari sayap kanan tersebut menilai bahwa Drago Mamic adalah pelatih yang bagus.

Pemain yang besar bersama Arema Indonesia sebelum hijrah ke Persib Bandung pada 2011 silam ini mengaku kaget dengan pengunduran diri Drago Mamic. Meskipun merasa sedih dan kehilangan, namun Zulkifli Syukur bisa memahami alasan mundurnya pelatih asal Kroasia itu.

“(Drago) Mamic pelatih yang bagus. Namun, keputusan (mundur) itu mungkin pertimbangannya untuk memberikan terbaik baginya dan tim,” kata Zulkifli Syukur.

Bek kanan andalan Timnas Indonesia semasa masih dibesut oleh Alfred Riedl ini bertekad tidak akan tenggelam dalam kegalauan kendati Persib Bandung ditinggalkan oleh Drago Mamic.

Tim Maung Bandung harus tegar dan segera bangkit dari keterpurukan. Siapapun pelatih yang akan menangani Persib Bandung nanti, harus didukung dengan sepenuh hati.

Tidak lupa, Zulkifli Syukur juga mengingatkan bahwa mundurnya Drago Mamic harus menjadi perhatian khusus bagi seluruh punggawa tim, tak terkecuali para pemain. Kurang stabilnya penampilan Persib Bandung di putaran pertama ISL, bukan hanya menjadi tanggungan pelatih, namun seluruh pemain juga harus mawas diri.

”Semua pemain juga harus introspeksi diri, bukan hanya tanggungjawab pelatih!” tandas pemain kelahiran Makassar 27 tahun silam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda