Scroll to Top

Iker Casillas Mengupil, Anak Kecil Ini Korbannya

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 30 Mar 2012

Beberapa waktu lalu Sidomi pernah menampilkan aksi Jose Mourinho yang menjewer anak kecil. Aksi usil The Special One itu mengundang gelak tawa para penggemar sepakbola. Kali ini, giliran Iker Casillas yang beraksi nakal. Namun, aksi kapten Real Madrid ini, mungkin akan membuat semua anak kecil yang “berprofesi” sebagai maskot, takut berada di dekatnya.

Iker Casillas

Ya, dalam laga APOEL vs Real Madrid Rabu lalu, Casillas melakukan hal yang cukup konyol. Ia tengah berada di lorong menjelang laga dimulai, memimpin rekan-rekannya memulai leg pertama perempat final Liga Champions. Di sebelahnya, anak kecil maskot Liga Champions berada dalam genggaman tangan sang kapten.

Entah ada masalah apa di hidung Casillas, atau ia memang asyik mengupil, Casillas tampak membersihkan hidungnya. Kemudian, setelah memperhatikan kedua sepatunya, tangan bekas mengorek hidung tadi diusapkan ke pipi sang anak maskot Liga Champions. Perhatikan wajah Iker Casillas yang seolah tak berdosa ketika “mengusili” bocah cilik ini.

Karuan saja sang anak langsung bereaksi dengan mengusap bagian wajahnya yang ‘dianiaya’ Casillas sambil terlihat tak suka dengan cara yang dilakukan Santo Real Madrid. Yah, siapa bilang berdekatan dengan pemain bintang itu menyenangkan?

Pertandingan APOEL vs Real Madrid sendiri dimenangkan Los Blancos dengan skor telak 0-3. Karim Benzema dan Ricardo Kaka menjadi pahlawan Real Madrid dalam pertandingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda