Scroll to Top

Kolaborasi KLa Project & Reza Artamevia Sudah Siap

By angelberta / Published on Friday, 30 Mar 2012

Kolaborasi Kla Project & Reza Artamevia Sudah Siap

Masih ingat pelantun tembang berjudul ‘Pertama‘, Reza Artamevia? Penyanyi solo cantik ini sudah cukup lama sempat vakum di dunia tarik suara. Namun sebentar lagi ia akan menggebrak panggung musik Tanah Air lewat sebuah konser. Menurut pemberitaan detikHot, konser tersebut akan digelar pada 3 April 2012 mendatang di RollingStone Cafe, Jakarta Selatan.

Konser bertajuk ‘A Special Night With KLa Project dan Rezza Artamevia‘, menghadirkan kejutan KLa dan Reza yang akan beraksi dalam satu panggung. Tidak hanya dengan KLa Project, mantan istri dari alm. Adjie Massaid ini berencana akan duet dengan putri sulungnya, yaitu Zahwa.

Konser kali ini rupanya membangkitkan adrenalin para anggota band yang sangat terkenal dengan tembang ‘Terpuruk Ku Disini‘ dan ‘Yogyakarta‘ ini. Katon cs mengaku sangat antusias. Sebenarnya memang tidak ada persiapan khusus. Namun para KLanese (fans KLa Project), akan dimanjakan oleh aksi panggung mereka.

“Persiapan konser latihan seperti biasa dan latihan bareng Rezza karena kita bakal kolaborasi,” ungkap suami Ira Wibowo tersebut.

Untuk harga tiket dalam press release, Inzpire Production membandrol seharga Rp195 ribu untuk yellow ticket dan Rp245 ribu untuk pink ticket.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda