Scroll to Top

Superman Punya Logo Baru Di Film Terbarunya Man of Steel

By Arya Azhar / Published on Friday, 30 Mar 2012

Man of SteelRasanya baik anak-anak maupun orang dewasa di seluruh dunia yang menggemari komik mengenai pahlawan Super (Superhero), pasti tidak ada yang tidak mengenal sosok Superman.

Superhero asal Planet Krypton yang memiliki kekuatan luar biasa dan bisa terbang ini terakhir penampilannya bisa disaksikan di film Superman Returns sekitar 6 tahun yang lalu.

Tahun depan Superman akan kembali ke layar lebar dengan format dan cerita baru. Sudah tidak dibintangi oleh Brandon Routh, dan sosoknya digantikan oleh Aktor Henry Cavill.

Selain Aktor baru, ternyata logo Superman juga mendapatkan sedikit modifikasi. Jika di Superman sebelumnya Logonya hanya berwarna merah dan tanpa adanya tambahan garis, di film terbarunya yang berjudul Man of Steel nanti logonya akan berubah lebih keren.

Logo baru yang menampilkan simbol symbol “S” dalam Superman ini terungkap melalui banner promosi terbaru yang baru saja dikeluarkan oleh Warner Bros.

Man of Steel akan mengisahkan sejarah Superman sejak awal lagi.  Sejak ia masih di Planet Krypton sampai akhirnya harus ‘diungsikan’ ke bumi dan dirawat oleh manusia, sampai kelak menjadi seorang Superhero yang membantu semua orang yang mebutuhkan pertolongannya.

Filmnya  dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane, Laurence Fishburne, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Christopher Meloni, Richard Schiff, dan Russell Crowe.

Man of Steel tayang 14 Juni 2013.  Logo barunya bisa dilihat berikut :

 

Man of Steel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda