Scroll to Top

Tur Ke Malaysia, Semua Personel SMASH Masuk Rumah Sakit?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 30 Mar 2012

Smash

Baru-baru ini, SMASH tampil di negeri Jiran Malaysia dalam rangka promo tur album barunya. Selama 10 hari berada di Malaysia, boyband yang beranggotakan Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael itu mengaku sempat terkejut karena antusias penonton yang begitu luar biasa, bahkan melebihi penggemar di Indonesia.

“Kami syok, bersyukur. Kami pikir yang nonton orang Indonesia saja, tapi ternyata banyak banget orang sana yang nonton, padat banget,” cerita Rangga saat ditemui di acara ‘KFC Green Action’ yang digelar di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2012) seperti yang dirilis laman inilah.

Saat berada di Malaysia, SMASH melakukan promo di berbagai media. Mereka sungguh tidak menyangka mendapat sambutan yang hangat dan begitu luar biasa dari penonton.

“Label di sana bilang, nggak pernah ada artis show case di Malaysia sepadat ini. 200 CD sold out karena kami bawa terbatas,” kata Rafael.

Sayangnya, meriahnya show di Malaysia itu harus dibayar cukup mahal karena semua personel SMASH kelelahan akibat padatnya jadwal promo dan kondisi cuaca yang kurang mendukung. Para personel SMASH pun akhirnya sempat harus di rawat di Rumah Sakit.

“Iya benar, semua masuk rumah sakit, drop. Ya capek juga karena padat banget, lebih padat dari sini, apalagi cuacanya tidak mendukung,” jelas Rangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda