Scroll to Top

Nikita Mirzani Akui Pernah Pacaran dengan Indra Birowo

By Ria Tanisa / Published on Friday, 30 Mar 2012

Indra Birowo-Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani kembali membuat kabar sensasional. Kali ini dirinya mengakui hubungannya dengan Indra Birowo yang sudah mempunyai istri, Noella Andrianty. Nikita pun mengaku sempat pacaran dengan Indra selama setahun.

“Iya, kita setahun pacaran,” ungkap Nikita Saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3/2012), seperti yang dirilis tabloid bintang.

Saat itu Nikita yang kerap berpenampilan seksi itu tahu bahwa status Indra sudah berkeluarga dan mempunyai istri. Namun dirinya nekat berselingkuh.

“Kita enggak pernah tahu yang akan terjadi, semua sudah ada yang mengatur,” jawab Nikita ketika ditanya mengapa dirinya selingkuh.

Saat ini, bintang sitkom Extravaganza Trans TV itu mengaku sudah putus dengan Indra. Putusnya hubungan itu dikarenakan perselingkuhan mereka terbongkar oleh istri Indra.

“Kita memang sudah putus karena istrinya Indra tahu (selingkuh) dan langsung nangis-nangis. Enggak lama setelah itu, kami putus,” ucap Nikita.

Perselingkuhan yang dilakukan oleh Nikita dan Indra itu juga tercium oleh pihak trans TV di mana saat itu baik Nikita maupun Indra sama-sama membintangi sitkom “Kakek-Kakek Narsis (KKN)”. Karena ketahuan berselingkuh, akhirnya keduanya dipecat oleh pihak Trans TV.

Namun, ketika Nikita dikonfirmasi mengenai hal tersebut, dirinya tak mau berkomentar banyak.

“Yang jelas gue sama Indra sudah putus, itu aja,” tandas Nikita. “Kalau soal yang lain, no comment!”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda