Scroll to Top

Mobil Ford GT Modifikasi Pecahkan Rekor Tercepat Dunia: 414 Km/Jam

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 31 Mar 2012

Mobil Ford GT Modifikasi_1

Sean Kennedy (29) berhasil memecahkan rekor dunia untuk urusan kecepatan mobil di angka 257 mph atau 414 km perjam, dengan menggunakan mobil Ford GT modifikasi di Texas Amerika Serikat.

Pada pertengahan trek, Sean Kennedy mampu memacu Ford GT hingga 200 mph sebelum mencapai kecepatan puncak pada akhir trek.

Mobil Ford GT Modifikasi_2

Ford GT diciptakan oleh Hennessey Performance perusahaan Amerika Serikat yang diperkirakan memiliki 2.000 tenaga kuda dan dua kali lipat garang daripada Bugatti Veyron.

Mobil Ford GT Modifikasi_3

Ford GT sendiri hanya berharga sekitar 275 ribu ponsterling sedangkan Bugatti Veyron memiliki harga selangit hingga 1 juta pondsterling.

“Adrenalin saya memuncak. Saya yakin kecepatan mobil ini bisa lebih baik dan lebih kencang,” terang Sean Kennedy.

Ia melanjutkan, dirinya sangat terkesan dengan kecepatan Ford GT. Dan saat memasuki gigi keempat dan kelima, adalah moment yang paling menakjubkan.

Mobil Ford GT Modifikasi_4

Rekor sebelumnya untuk kecepatan maksimal adalah di angka 250,1 mph. dan Sean Kennedy dengan Forg GT mampu mencapai 257 mph.

“Saya pikir saya bisa berbuat lebih baik. Lebih kencang dan dengan kecepatan maksimal. Saya ingin melampaui 260 mph,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda