Scroll to Top

Dilaporkan Meriam Bellina, Hotman Paris Diolok-olok Ruhut Sitompul

By Ika / Published on Friday, 30 Mar 2012

Hari Rabu (28/3) lalu, Meriam Bellina mendadak melaporkan Hotman Paris ke Polda Metro Jaya, padahal selama ini artis senior itu diketahui tengah menjalin asmara dengan pengacara kondang tersebut. Namun yang lebih mengejutkan, rupanya Hotman dilaporkan atas tuduhan penganiayaan. Menurut pengakuan Meriam, Hotman telah melakukan tindak kekerasan padanya pada 10 April 2009 lalu.

Meriam dan Hotman

Rupanya kasus yang menerpa Hotman dan Meriam Bellina tersebut membuat Ruhut Sitompul angkat bicara dan ikut memberi komentar. Seperti yang sudah banyak diketahui banyak orang, Ruhut yang sama-sama berprofesi sebagai pengacara ini sering disebut sebagai rival Hotman Paris. Beberapa waktu lalu keduanya juga berseteru saat kehidupan pribadi Ruhut dengan sang istri mencuat ke publik.

“Itu yang aku bilang dia itu cuma bisa menunjuk hidung orang, hidung dia sendiri tidak bisa ditunjuk. Akhirnya orang tahu, yang busuk itu dia, bukan aku,” kata Ruhut.

Ruhut Sitompul lantas berujar bahwa kasus kali ini adalah hukuman Tuhan bagi Hotman, ia bahkan tak segan merendahkan Hotman dengan sebutan pengacara kelas teri dan menyindirnya habis-habisan.

“Tuhan akhirnya memberikan hukuman kepada dia dengan apa yang dia alami sekarang. Kita tahu, Hotman itu pengacara papan atas, apalagi rantai, batu akik, Ferarri-nya dimana-mana. Dia kan orang yang paling suci. Kalau ada wanita, pasti dia akan maju membelanya,” kata Ruhut menyindir. “Dia pikir dia pengacara jago, tapi rupanya pengacara kelas teri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda