Scroll to Top

Manchester City: Cedera Aneh Sambangi Sergio Aguero

By Wan Faizal / Published on Friday, 30 Mar 2012

Manchester City dipastikan tidak bisa menggunakan tenaga salah satu striker mereka asal Argentina, Sergio Aguero, saat mereka ditantang Sunderland akhir pekan ini karena mengalami cedera.

Sergio Aguero

Absennya Aguero jelas membuat Roberto Mancini berang. Mancini menjelaskan bahwa cedera yang dialami Aguero cukup aneh dan ia menganggap itu cedera yang konyol.

“Itu adalah cedera yang konyol. Bukan salah Sergio, tapi ia tidak bisa bermain karena cedera tersebut. Saya bahkan tidak tahu kapan ia akan sembuh,” jelas Mancini.

Cedera yang cukup misterius itu tentu mengundang tanya dari publik, apa sebenarnya yang terjadi pada Aguero? Namun Mancini tidak mau menjelaskan lebih detail dan hanya menjelaskan bahwa kaki Aguero sedang bermasalah. Mancini juga tidak mengetahui kenapa Aguero bisa sampai seperti itu.

“Saya tidak bisa menjelaskannya. Yang pasti ia tidak bisa bermain di pertandingan besok. Semoga ia bisa cepat pulih dan bermain melawan Arsenal pekan depan,” harapnya.

Aguero sendiri sudah tidak bermain sejak pekan lalu saat City ditahan imbang tuan rumah Stoke City 1-1 di Britannia Stadium.

Meski begitu, ada satu kabar gembira yang menghinggapi kubu The Citizens. Yakni kemungkinan kembali bermainnya kapten Vincent Kompany yang telah absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera hamstring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda