Scroll to Top

Hilangkan Tekanan, Skuad Manchester United Berlibur Sejenak

By Wan Faizal / Published on Friday, 30 Mar 2012

Tekanan, dalam bentuk apapun, tentu akan membuat seseorang akan menjadi tidak rileks. Demikian juga dengan yang dialami oleh skuad Manchester United yang sedang berpacu dengan Manchester City dalam perburuan gelar Premier League.

St. Andrews, Skotlandia

Sadar skuadnya bisa mengalami penurunan performa akibat tekanan hebat di liga, Sir Alex Ferguson sebagai manajer berinisiatif mengajak para pemainnya berlibur sejenak.

Liburan tersebut akan diisi dengan kegiatan bermain golf di St. Andrews, Skotlandia. Dalam kesempatan kali ini, Fergie mengajak hampir seluruh para pemain utamanya.

Rencananya, kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari. Hal itu bisa dimaklumi mengingat The Red Devils baru akan bertanding pada Senin (2/4) malam waktu setempat atau Selasa (3/4) dini hari WIB.

“Ini adalah untuk pertama kalinya seorang manajer merasa perlu melakukan hal seperti itu dalam perburuan titel juara,” kata seorang sumber di dalam klub.

“Kegiatan itu nantinya akan diisi dengan sedikit latihan, bermain golf, dan para pemain akan bisa bersantai disana untuk menghilangkan tekanan.”

Tim kemudian akan kembali pada hari Minggu (1/4) waktu setempat untuk melakukan persiapan dalam lawatan ke markas Blackburn Rovers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda