Scroll to Top

Silvio Berlusconi Ingin AC Milan Bisa Seperti Barcelona

By Aditya / Published on Friday, 30 Mar 2012

Silvio BerlusconiHasil imbang tanpa gol di kandang saat melawan Barcelona dalam laga pertama perempatfinal Liga Champions membuat bos besar AC Milan, Silvio Berlusconi, sedikit kesal. Pasalnya, permainan yang diperagakan pasukan Catalan dinilainya lebih memukau dari skuad Rossoneri.

Dalam laga kemarin, Barcelona mendominasi pertandingan meskipun bertindak sebagai tim tamu. Sebaliknya, sang tuan rumah AC Milan harus berjuang mati-matian supaya gawang mereka tidak kebobolan oleh serbuan para jugador Barcelona.

Dari situlah, sang presiden Silvio Berlusconi melontarkan kritik kepada skuad asuhan Max Allegri. Mantan Perdana Menteri Italia itu ingin agar AC Milan bisa bermain cantik seperti Barcelona. Hal tersebut diungkapkan oleh Barbara Berlusconi, putri kesayangan Silvio Berlusconi.

“Ayah saya menyukai cara bagaimana Barcelona bermain dan dia ingin AC Milan melakukan hal yang sama,” ungkap Barbara Berlusconi pada Corriere dello Sport.

Barbara Berlusconi, yang juga merupakan kekasih penyerang muda andalan AC Milan, Alexandre Pato, menambahkan bahwa keinginan ayahnya tidak bisa diwujudkan dengan mudah. Alasannya, tipikal pemain yang dimiliki AC Milan tidak sama dengan karakter anak-anak didik Pep Guardiola.

”Tapi kami punya tipe pemain yang berbeda,” lanjut Barbara Berlusconi.

Usai pertandingan, Silvio Berlusconi terlihat langsung meninggalkan stadion tanpa berucap sepatah kata pun. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa sang big bos marah dengan hasil laga tersebut. Namun, hal itu dibantah oleh Barbara Berlusconi.

”Dia tidak marah seusai pertandingan, dia puas dengan hasilnya, dia hanya ingin ada beberapa perubahan taktik,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda