Scroll to Top

Bebas, Lindsay Lohan Suting Film di Kanada

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 30 Mar 2012

Setelah dinyatakan bebas dari tuntutan hakim Kamis (29/3) kemarin, Lindsay Lohan kembali menjalankan aktifitasnya yaitu suting film.

lindsay lohan

Kali ini ia akan melanjutkan suting film terbarunya berjudul Liz And Dick, yang merupakan film biography dari Elizabeth Taylor. Ia harus terbang ke Kanada karena film tersebut bersetting di negara asal penyanyi Justin Bieber tersebut.

Sempat terdapat masalah mengenai izin masuk bagi pemain Mean Girls tersebut. Sebelumnya pemerintah Kanada melarang adanya kriminal yang masuk ke negaranya.

Namun akhinya pihak imigrasi Kanada segera memberikan izin setelah proses hukum Lindsay Lohan berhasil diselesaikan.

Pemerintah Kanada tidak menutup mata dan menilai Lindsay Lohan berkelakukan baik selama proses hukum berjalan. Selain itu mereka juga melihat Lindsay Lohan memiliki usaha positif dalam memenuhi tanggungan hukumnya.

Selama ini Lindsay Lohan dianggap sebagai artis yang bermasalah. Baik dengan sesama artis maupun hukum yang berlaku di negaranya.

Kasus hukum  yang menimpanya adalah karena mengemudi dibawah pengaruh alkohol di tahun 2007. Namun kini kasus tersebut dianggap telah selesai.

Sayangnya masih ada satu kasus hukum lain yang ditangguhkan hingga 2014, yaitu mengenai pencurian kalung yang dilakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda