Scroll to Top

SMASH Tonton Konser Super Junior Dari YouTube

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 30 Mar 2012

Konser Super Junior yang akan diadakan pada tanggal 28 dan 29 Aril 2012 di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta sampai juga di telinga para personil SMASH.

smash

Sayangnya, karena bentrok dengan jadwal off air di daerah, personil SMASH tak bisa menonton langsung konser boyband asal Korea tersebut.

“28 April ada acara di Palembang, jadi nggak bisa datang. Yang di Singapura waktu itu ada kerjaantur di Medan, padahal pengen banget nonton,” kata Rangga

SMASH mengakui jika boyband tersebut merupakan salah satu inspirasi mereka, baik dalam musik maupun fashion. Untuk menutupi rasa kecewa, para personil SMASH akan menonton konser tersebut melalui situs YouTube.

“Pengen banget ya. Kalau tanggalnya cocok kita pengen nonton. Soalnya bisa jadi referensi untuk stage act performance kita. Inspirasi kita juga termasuk soal fashion. Mereka berhasil ciptakan image dan Korean look mendunia. Kita melihat acuan ke sana.” tambah Rafael.

Awal kemunculannya sebagai pionir boyband di Indonesia, SMASH sempat mendapat kecaman dan hujatan karena dianggap plagiat boyband Korea.

Namun dengan seiringnya waktu, mereka membuktikan jika mereka benar-benar memiliki kemampuan dengan beberapa prestasi yang diraihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda