Scroll to Top

Lazio Ajukan Tawaran Untuk Matias Suarez

By Aditya / Published on Saturday, 31 Mar 2012

Matias Suarez

Lazio turut dalam perburuan striker muda berbakat asal Argentina yang kini bermain untuk tim Belgia, Anderlecht, Matias Suarez. Namun, perjuangan tim Biru Langit tidaklah mudah, karena peminat penyerang berusia 23 tahun itu cukup banyak, termasuk dua klub Inggris, Liverpool dan Arsenal.

Dana segar sebesar 8,5 juta poundsterling sudah disiapkan Lazio sebagai mahar untuk memboyong Matias Suarez. Tawaran klub ibukota Italia ini lebih besar ketimbang tawaran yang diajukan oleh Liverpool dan Arsenal.

Namun, sejauh ini Anderlecht belum mau melepas penyerang andalannya itu, setidaknya hingga musim ini selesai. Untuk harga, tim penguasa klasemen sementara Belgian Pro League itu melabeli Matias Suarez dengan banderol tidak kurang dari 10 juta poundsterling.

Matias Suarez memang sedang menjadi buah bibir di persepakbolaan Eropa. Pemain kelahiran 9 Mei 1988 di Cordoba, Argentina, ini tampil ciamik bersama Anderlecht sehingga banyak klub besar Eropa yang mengincarnya. Sejak direkrut dari klub Argentina, Atletico Belgrano pada 2008, Matias Suarez sudah mencetak 31 gol dari 107 penampilan di Liga Belgia bersama Anderlecht.

Selain itu, pemain yang menyandang nomor punggung 9 di Anderlecht ini juga bisa bermain di sejumlah posisi yang berbeda. Di luar posisi aslinya sebagai striker, ia piawai pula bermain di sektor sayap. Kelebihan inilah yang menjadikan Matias Suarez punya nilai tambah bagi klub-klub yang mengincarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda