Scroll to Top

Inez Tagor Jadi Penderita Kanker Payudara

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 31 Mar 2012

Inez Tagor divonis menderita kanker payudara, berat badannya pun turun drastis dan menjadi kurus. Inilah peran terbaru yang dilakoni oleh Inez. Setelah lama tak muncul, Inez kini kembali bermain film. Kali ini Inez didapuk menjadi pemeran utama dalam film terbarunya yang berjudul ‘Derita Dinda’.

Inez Tagor

“Yang bikin semangat, saya senang saja karena jadi pemeran utama. Perannya banyak juga,” ujar Inez saat ditemui Kamis (29/3/2012) lalu seperti yang dirilis okezone.

Dalam film ini, Inez berperan sebagai sesoeorang yang menderita kanker payudara yang berjuang untuk mencari kesembuhan. Belum lagi dirinya harus menghadapi sang suami yang ternyata selingkuh.

“Dalam film ini, aku berperan sebagai wanita yang habis-habisan berjuang untuk mengobati kanker payudara yang dialaminya,” jelas Inez.

Inez mengaku senang bisa menjalani peran tersebut. Namun dirinya tak memungkiri, ada kendala yang harus dihadapinya. Saat syuting berat badannya harus turun dalam waktu singkat.

“Kendalanya badan saya enggak bisa kurus dalam waktu singkat. Karena harus berperan sebagai seorang yang terkena kanker payudara, maka badan harus kurus,” keluh sepupu Rizty Tagor ini.

Untuk mengatasi kendala tersebut, Inez menggunakan make up. Dia juga tak pernah berdandan selama syuting berlangsung agar terlihat pucat.

“Paling di make-up biar kelihatan sakit. Atau paling setiap syuting enggak pernah dandan, karena aneh jika orang sakit malah dandan,” kata Inez.

Tak hanya Inez Tagor, film ini juga dibintangi oleh Panca Prakoso, Tachia Naomi dan Lula Kamal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda