Scroll to Top

Massimo Moratti: Saya Selalu Mengagumi Marcelo Bielsa

By Aditya / Published on Saturday, 31 Mar 2012

Marcelo Bielsa

Pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, mungkin tidak begitu puas dengan penunjukkan Andrea Stramaccioni sebagai pelatih baru Inter Milan. Selama ini, sang presiden selalu membela pelatih Claudio Ranieri meskipun penampilan timnya kurang maksimal selama dibesut oleh mantan pelatih Juventus dan AS Roma itu.

Namun, karena desakan dari banyak pihak, Massimo Moratti akhirnya harus merelakan pelatih kesayangannya itu didepak dari jabatannya. Posisi Claudio Ranieri kemudian digantikan oleh Andrea Stramaccioni yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih tim junior Inter Milan.

Kini, Massimo Moratti mulai menebar wacana yang semakin menebalkan anggapan publik tentang keraguannya terhadap Andrea Stramaccioni yang memang masih hijau. Sang juragan minyak bahkan dengan terang-terangan menyebut bahwa dirinya selalu mengagumi Marcelo Bielsa, pelatih asal Argentina yang kini melesat bersama Atletico Madrid.

“Saya selalu mengagumi (Marcelo) Bielsa. Dia penuh persiapan dan sanggup membuat timnya memainkan sepakbola yang indah,” puji Massimo Moratti terhadap mantan pelatih Timnas Argentina itu seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

Namun, Marcelo Bielsa sendiri tidak mau menanggapi lebih jauh wacana yang dilontarkan Massimo Morattti mengenai dirinya. Pelatih berusia 56 tahun ini tidak mau membahas spekulasi yang tak jelas kebenarannya itu.

”Itu semua hanya rumor. Berdasarkan pengalaman saya, lebih baik tidak membahas spekulasi apa pun jika tidak ada dasar yang kuat,” tandas pelatih yang pernah membesut Espanyol dan timnas Chile ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda