Scroll to Top

Mahal, Adele Tak Mau Bayar Parkir Helikopter

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 31 Mar 2012

Adele

Baru-baru ini, Adele berencana untuk berlibur di sebuah pegunungan di Cinderford, Inggris. Adele ingin mengunjungi hutan Forest of Dean. Untuk itu, ia pun mencari tempat parkir untuk memarkir helikopter miliknya.

“Kami memiliki panggilan pada Minggu pagi menanyakan apakah helikopter bisa mendarat di helipad kami dan berapa biayanya,” ujar salah satu pengelola House Hotel, Peter Hands seperti dilansir dari female first, Jumat (30/3/2012).

Namun, pelantun lagu ‘Someone Like You’ itu merasa bahwa tarif yang diberikan oleh hotel tersebut terlalu mahal.

“Ketika saya mengatakan bahwa standar biayanya 75 poundsterling, dia menjawab terlalu mahal, yang mana sekarang ia salah satu penyanyi pop sukses yang sudah multi jutawan,” tambahnya.

Sungguh aneh bagi Peter Hands, bahwa angka 75 poundsterling, atau setara sekitar Rp 1 Juta, terlalu mahal bagi pemenang Grammy Awards itu. Belum diketahui apakah Adele akhirnya menemukan tempat pendaratan lain dan kapan dia berkunjung ke hutan tersebut.

Seperti yang telah diketahui, penyanyi Adele memiliki sebuah helikopter. Adele pun memiliki sebuah helipad sendiri yang dibangun di rumah miliknya di Sussex, Inggris. Adele menggunakan helikopter untuk memangkas waktu perjalanannya dari rumahnya di Sussex ke London.

“Properti Adele, ia memiliki tanah sangat banyak, jadi dia pikir ‘Kenapa tidak?’. Itu akan memangkas waktu perjalanannya dan itu juga berarti dia tidak akan perlu mengandalkan banyak mobil. Dia wanita yang sibuk dan perlu sampai tempat tujuan tanpa ada gangguan kecil,” tandas sebuah sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda