Scroll to Top

Justin Timberlake Akan Produksi “MySpace Talent Show”

By Andhika / Published on Wednesday, 06 Jul 2011

justin_timberlakeAda sebuah bocoran dari manajer Justin Timberlake, Johnny Wright tentang rencana Justin setelah ikut ambil bagian dalam mengakuisisi MySpace.

Menurut sang manajer, Justin berencana untuk meluncurkan sebuah program pencarian bakat, mirip seperti X Factor atau American Idol melalui MySpace.

“Apakah itu menjadi sebuah kompetisi bakat atau sesuatu seperti itu, mereka adalah hal yang kita masih bahas. Kami pastinya ingin membawa industri kembali ke MySpace untuk benar-benar melihat orang-orang berbakat yang telah menempatkan wajah mereka di sana.”

Rupanya Justin mengamati kebiasaan orang-orang yang dapat tenar dari memasang video di Youtube, seperti Justin Bieber misalnya. Namun, kali ini Justin ingin membuat sebuah kompetisi resmi dengan menggunakan media sosial miliknya sendiri.

Specific Media, perusahaan yang telah membeli MySpace seharga US$35 Juta juga mengatakan bahwa Justin telah diberi kantornya sendiri dan juga karyawan yang langsung berada di bawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda