Scroll to Top

Carissa Puteri-Navies Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 31 Mar 2012

Hari Sabtu ini (31/3/2012), Carissa Puteri resmi menikah dengan Navies. Akad nikah yang dilaksanakan di Hotel Dharmawangsa itu berlangsung tertutup. Baik wartawan maupun undangan yang hadir tidak diperkenankan mengambil gambar saat acara. Namun setelah prosesi ijab qabul, Carissa bersedia menemui wartawan bersama suaminya.

Carissa Puteri-Navies

Jika selama ini Carissa selalu menutupi identitas Navies, pasca resmi menjadi istri lelaki yang berprofesi sebagai karyawan swasta tersebut, Carissa pun memperkenalkan suaminya pada publik.

“Ini dia yang menjadi suami saya, namanya Navies, pekerjaannya wiraswasta. Kita pacaran hampir tiga setengah tahun,” ujar Carissa dalam jumpa pers di Klub Bimasena, The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2012) seperti dirilis okezone.

Menurut Carissa, awal pertemuan mereka berdua karena dikenalkan oleh seorang teman. Setelah lama pacaran, pemain film ‘Ayat-ayat Cinta’  ini pun yakin bahwa Navies adalah sosok yang mampu menjadi imam dalam keluarganya.

“Yang pasti orangnya baik, lucu, bisa menjadi imam dalam keluarga, bisa menjadi kepala keluarga bagi anak-anak saya,” ungkapnya.

Prosesi ijab qabul sendiri telah dilaksanakan siang tadi. Carissa dipinang dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan gelang emas putih 9 gram yang bertahtakan berlian 3,6 karat.

 “Alhamdulillah semua berjalan lancar, ijab berjalan lancar. Ijab kabul juga berjalan lancar, dan sekarang baru selesai ijab kabul dan makan siang. Enggak berkali-kali, semua lancar. Sekali ucap langsung sah,” tutur Carissa.

Akad nikah rencananya akan digelar nanti malam di tempat yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda