Scroll to Top

Simak Tips Berikut Sebelum Pergi Bulan Madu

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 31 Mar 2012

bulan madu

Jadi pengantin baru sunggu menyenangkan. Hari-hari indah bakal dijalanai dengan lebih indah dan tidak merasa sendiri lagi. Sebagaian pasangan memutuskan untuk melakukan perjalanan bulan madu usai pesta pernikahan dihelat. Destinasi yang berbau romantis pun dijadikan tujuan.

Nah, buat Anda yang hendak melakukan perjalanan bulan madu, ada tips yang sebaiknya Anda perhatikan.

  • Tetapkan lokasi tujuan. Jangan egois dalam menentukan lokasi yang akan Anda kunjungi berdua. Pastikan Anda dan pasangan sama-sama suka, sehingga tidak ada yang merasa bosan saat sampai di tujuan. Kesan pun akan tergambar lebih mendalam dalam pikiran.
  • Memilih tema bulan madu. Tema perjalanan itu penting. Dengan menentukan maksud dari perjalanan bulan madu, Anda berdua lebih mudah dalam menyusun agenda di tempat tujuan. Misalnya, Anda bisa rencanakan selama di lokasi akan melakukan petualangan ke pegunungan. Atau, bisa pula membuat rencana memanjakan diri berwisata kuliner dengan pasangan. Rencana utama ini memudahkan Anda mengatur waktu, meski mungkin nanti akan ada agenda dadakan. Buatlah tema perjalanan bulan madu yang asik buat Anda dan pasangan.
  • Memakai jasa agen perjalanan. Kalau Anda tidak berani menjadi backpacker, pakailah jasa agen perjalanan untuk membantu Anda mengurus transportasi dan akomodasi selama di lokasi. Agen perjalanan biasanya punya paket wisata yang harganya bisa disesuaikan dengan tebal tipis kantong.
  • Sering beraktivitas berdua. Kadang tempat menginap memberikan perlakukan khusus bagi mereka yang sedang bulan madu. Dan, karena Anda sedang berbulan madu, jangan sia-siakan waktu Anda di lokasi untuk aktivitas yang kurang berguna. Intensifkan waktu dengan pasangan untuk kegiatan yang memupuk romantisme Anda berdua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda