Scroll to Top

Jelang GP Silverstone: Tiket Untuk Hari Minggu Terjual Habis

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 06 Jul 2011

silverstoneGrand Prix Silverstone minggu nanti diperkirakan akan ramai sesak oleh padatnya penggemar yang ingin menyaksikan secara langsung balap Formula Satu di Sirkuit kebanggaan masyarakat Inggris tersebut.

Pasalnya sejak dibuka pemesanan tiket untuk tiga hari sesi yaitu Latihan bebas, kualifikasi, dan hari balap tercatat 310.000 tiket terjual untuk ketiga hari tersebut.

Bahkan untuk sesi balapan yang dilaksanakan hari Minggu tiket sudah terjual habis. Hal ini membuat Silverstone berpotensi mencetak rekor penonton terbanyak dalam sejarah berdirinya sirkuit tersebut.

Direktur Silverstone Richard Phillips berharap balapan kali ini mampu menembus rekor penonton terbanyak selama tiga hari pelaksanaan.

“Kami mengantisipasi hampir 90.000 orang pada hari Jumat, lebih dari 100.000 pada hari Sabtu, dan mencatat lebih dari 120.000 penonton pada hari perlombaan”, ujar Phillips.

“Kami tentu memiliki segala persiapan untuk balapan tahun ini menjadi salah satu yang terbaik. Ini tentu akan menjadi salah satu yang terbesar”.

Silverstone tahun ini akan berbeda dengan tahun lalu. Silverstone tahun ini telah membuat beberapa perubahan seperti pitsotp baru dan kompleks paddock yang dikenal sebagai Silverstone Wings.

Silverstone juga merubah beberapa bagian dari sirkuit seperti Start-finished straight dan perubahan pada tikungan pertama selepas start yang akan membuat balapan semakin seru.

Selain hal yang disebutkan diatas, aturan FIA mengenai pelarangan penggunaan Blown diffuser juga menjadi hal menarik pada balapan kali ini karena Silverstone akan menjadi sirkuit dimana aturan tersebut pertama kali diimplementasikan.

“Atmosfir akan luar biasa dalam tiga hari pelaksanaan”, tambah Phillips. “Kami tidak sabar menunggu untuk melihat Silverstone Wing baru yang digunakan untuk acara andalan kami. Kami tidak sabar untuk aksi yang dimulai pada hari Jumat”.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda