Scroll to Top

Ketika Lionel Messi Mengedipi Cristiano Ronaldo

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 31 Mar 2012

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Duo bomber terbaik dunia yang selalu dibanding-bandingkan. Lionel Messi memiliki skill individu di atas rata-rata. Ia adalah seseorang yang mampu membuat seluruh dunia tersihir oleh setiap gerakan yang dibuatnya. Cristiano Ronaldo, memiliki ketahanan fisik yang prima dan naluri gol yang membunuh. Anda mungkin akan lupa kapan terakhir kali CR7 tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Lionel messi

Statistik mereka diadu, persaingan mereka pun diangkat ke media. Seolah kedua pesepakbola ini tidak akur dan saling ingin menjatuhkan satu sama lain. Namun, barangkali media akan berpikir ulang untuk menulis berita tentang persaingan terselubung Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo setelah melihat video ini.

El Clasico tanggal 10 April 2010. Ini adalah duel paling penting di Liga Spanyol musim 2009/2010. Barcelona sementara berimbang dengan Real Madrid. Dengan status laga yang digelar di Santiago Bernabeu, peluang Los Blancos untuk membuka selisih 3 poin terbuka lebar.

Alih-alih tegang, Lionel Messi justru terlihat begitu santai menjelang laga panas ini. Saat itu, tiba waktunya bagi para pemain Barcelona dan Real Madrid bersalaman.

Setelah berciuman pipi dengan Gonzalo Higuain –rekan senegaranya– semua orang menduga apa yang terjadi saat Lionel Messi bersalaman dengan Cristiano Ronaldo. Apakah mereka saling membuang muka?

Jawabannya tidak. Messi malah mengedipi Ronaldo dengan lucunya. Aksi ini seolah mencairkan suasana yang bisa jadi begitu tegang.

Entah kebetulan atau tidak, berkat kedipan mata terhadap Ronaldo, Barcelona pun menang 0-2. Gol disumbangkan oleh sang mesiah dan Pedro Rodriguez. Pada akhir musim tersebut, El Barca menyabet gelar juara Liga Spanyol dua kali berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda