Scroll to Top

Semua Facebook Page Mendapatkan Upgrade Timeline

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 01 Apr 2012

Facebook TimelineSesuai rencana, pada 31 Maret kemarin, maka semua laman Facebook Page akan dimutahirkan menjadi Facebook Page Timeline.

Saat ini proses pemutakhiran telah dimulai. Pada akhir bulan lalu, Facebook telah memberikan ‘ultimatum’ jika akhir bulan Maret Facebook Page akan ‘dipaksa’ dimutakhirkan.

Lantas fitur apa sajakah yang ada atau berubah dari Facebook Page menjadi Facebook Page Timeline? Berikut diantaranya.

Foto sampul: Ini adalah salah satu ciri khas Facebook Timeline. Di laman Facebook Page Timeline, administrator dapat menambahkan foto cover di bagian atas. Foto tersebut lebar dan besar dan dapat mewakili visi dan misi perusahaan, brand, ataupun identitas.

Aktivitas teman: Pada laman ini andministrator dapat melihat pelbagai aktivitas terbaru mereka yang terhubungke sebuah laman. Dan dari aktivitas ini akan tertampil bagaimana interaksi serta obrolan dan dialog yang terjadi di Facebook Page Timeline.

Lebih besar lebih puas: Dengan Facebook Timeline selain sebagai identitas page Anda di Facebook, laman ini juga dapat digunakan sebagai media promosi, cerita, sejarah, dan informasi.

Anda dapat menceritakan dari awal sejak perusahaan, brand, atau apapun itu saat lahir, berkembang, jaya, dan lain sebagainya.

Sebab Facebook Page Timeline memungkinkan untuk mengedit postingan pada tahun sebelumnya. Baik itu tanggal, bulan, tahun, dan konten.

Admin panel: Pada admin panel, untuk administrator laman akan menjumpai pelbagai fitur yang memaksimalkan kinerja pemantauan laman dan untuk merespon aktivitas dan interaksi yang terhubung antara laman ini dengan pengemar.

Login kegiatan: Administrator memiliki akses untuk melihat log aktivitas yang terjadi di laman mereka. Termasuk saat menyembunyikan kronologi, menghapus, mengubah, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda