Scroll to Top

Yuki Kato Rencanakan Kuliah di Paris

By Tyas / Published on Sunday, 01 Apr 2012

Yuki Anggraini Kato atau lebih dikenal sebagai Yuki Kato adalah aktris dan bintang iklan berbakat tanah air. Di usianya yang relatif muda, Yuki sudah terbilang sukses. Berbagai tawaran main sinetron dan membintangi iklan – iklan membuat wajahnya tak asing lagi.

yuki-kato

Mengawali karir di sinetron, Yuki lantas melejit dan lewat beberapa sinetron lain, iklan dan FTV.

“Sinetron pertamaku bareng Pak Haji Rhoma Irama dan Tante Angel Lelga. Aku jadi anak Tante Angel. Setelah itu aku main beberapa sinetron lain, juga iklan. Di antara sinetron yang aku mainkan, paling menantang adalah sinetron Monyet Cantik. Aku berubah dari cewek feminin jadi monyet,” ungkap gadis kelahiran Malang, 2 April 1995 itu seperti dilansir Tabloid Bintang.

Dengan usia yang masih sangat muda, adakah Yuki memendam keinginan untuk mendapat karakter yang berbeda?

“Aktingku masih begini-begini saja. Belum semua karakter aku coba. Padahal dari dulu aku pengin banget memainkan karakter antagonis, karena buatku itu menantang. Tapi katanya wajahku enggak cocok. Walaupun bisa jutek, di kamera juteknya berkurang. Huh,” jelas Yuki kesal.

Namun kesibukannya di dunia seni peran dan suara tidak menghilangkan keinginannya untuk mendalami fashion, hal yang sangat ia gemari. Untuk itu, Yuki secara khusus merencanakan melanjutkan kuliah di Paris, pusat mode dunia.

“Penginnya di Paris. Pengin saja kuliah di pusatnya mode, biar bisa tahu semuanya dan dapat inspirasi lebih banyak,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda