Scroll to Top

Anne Hathaway Jalani Diet Ketat

By Tyas / Published on Sunday, 01 Apr 2012

Anne-Hathaway

Si cantik Anne Hathaway saat ini sedang bekerja keras menurunkan berat badannya. Pasalnya ia mendapatkan peran menjadi seorang pekerja pabrik yang amat miskin dan bertahan hidup hanya dengan dua buah apel dan protein shake tiap harinya.

Film yang dibintanginya itu adalah film adaptasi dari Les Miserables, Anne menjadi ibu dari Fantine, sang wanita tuna susila. Ada bagian di film itu yang memperlihatkan kematian Anne karena kelaparan. Oleh karena itu, Anne harus menurunkan berat badannya sampai sekurus mungkin agar dapat terlihat benar – benar kelaparan.

“Sayangnya, dia hanya memiliki 15 sampai 20 hari untuk menurunkan berat badan sebanyak mungkin, karena dia telah membuat film layar yang menampilkan badannya yang fit dan sehat, hampir sedikit gemuk.” ungkap seorang sumber dilansir Showbiz Spy.

Menjalani diet super ketat memang tak baik bagi kesehatan. Anne yang ingin total dalam menjalankan perannya membuat ia mau tidak mau harus menjalaninya. Langkah yang Anne ambil agar dirinya juga terhindar dari penyakit – penyakit yang berbahaya karena dietnya adalah berkonsultasi dengan dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda