Scroll to Top

Kate Winslet Ingin Muntah Dengarkan OST Titanic

By Tyas / Published on Sunday, 01 Apr 2012

kate-winsletApa jadinya kalau bintang film legendaris Titanic, Kate Winslet amat sangat membenci original soundtrack Titanic, ‘My Heart Will Go On’?

Ya! Pemeran Rose dalam film yang meraup kesuksesan di tahun 1997 ini memilih untuk menutup telinga atau berlari keluar ruangan jika mendengar lagu ‘My Heart Will Go On’ yang dinyanyikan oleh Celine Dion. Tapi, mengapa?

“Saya merasa mau muntah ketika saya mendengarnya. Tidak, saya tidak harus mengatakan itu. Tidak, sebenarnya, saya merasa ingin muntah, ” ungkapnya seperti dilansir Showbiz Spy.

Kate tidak menjelaskan mengapa ia merasa ingin muntah setiap mendengar lagu itu. Ia hanya menegaskan bahwa sebenarnya ini bukan hal yang diinginkannya. Ia sangat menghargai sang penyanyi, namun ia amat tak menyukai lagunya. Entah mengapa.

Titanic adalah sebuah film yang menceritakan kisah cinta Jack Dawson yang diperankan oleh Leonardo Di Caprio dan Rose yang diperankan Kate Winslet. Kisah mereka menjadi menarik karena terjalin di kapal Titanic dan juga harus berakhir di sana ketika Titanic tenggelam.

April ini, Titanic akan kembali diputar di bioskop di seluruh dunia dalam format 3D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda