Scroll to Top

Wah, Orang Ini Merias Model di Ketinggian 14.000 Kaki

By C Novita / Published on Sunday, 01 Apr 2012

merias model di angkasa

Seorang model papan atas Amerika, Roberta Mancino, yang juga seorang skydiver terlihat mengenakan pakaian skydiving dengan model futuristik, penuh kaca dan dilengkapi bulu-bulu rancangan Sarah Burton.

Ia sedang melakukan persiapan terjun di atas angkasa berketinggian 14.000 kaki dari atas permukaan tanah di gurun pasir Arizona.

Ia sedang melakukan syuting untuk iklan sebuah perusahaan telekomunikasi, HTC. Seperti halnya syuting iklan lainnya, sang model harus  selalu di touch up untuk memperbaiki make up wajahnya yang luntur terkena angin kencang di atas angkasa.

Sang perias artis, Adam J Breuchaud, ternyata juga profesional melaksanakan tugasnya. Walaupun syuting dilakukan di atas angkasa, ia tidak mengeluh dan tetap memperbaiki riasan wajah sang model yang luntur.

merias wajah di angkasa

Dikuti dari Dailymail, 31/03/12, selain merias wajah Roberta Mancino dalam iklan ini, si perias wajah rupanya memang telah terkenal di kalangan selebriti Hollywood karena kerap merias wajah Anne Hathaway, Elizabeth Olsen dan Felicity Jones pula.

Saat ditanya apakah ia kesulitan melakukan pekerjaannya itu di atas angkasa, Adam sang perias berkata

“Hal paling sulit saat merias adalah ketika saya melakukan make-up untuk mata dimana angin yang bergerak di sekitar wajah begitu cepat. Ini cukup menjadi kendala untuk menampilkan efek make up yang segar dan baru”, katanya.

Kecepatan angin di atas angkasa saat itu adalah sekitar 120 mil per jam. Memang bukan pekerjaan yang mudah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda