Scroll to Top

Asha Shara Dan Syafiq Resmi Menikah

By Ika / Published on Monday, 02 Apr 2012

Kabar bahagia datang dari artis cantik Asha Shara. Gadis kelahiran 27 Oktober 1987 tersebut akhirnya resmi dinikahi oleh sang kekasih, Syafiq, pada Minggu (1/4) kemarin dengan mas kawin uang sebesar 100 real. Acara akad nikah yang digelar dengan adat Arab tersebut digelar secara tertutup di Hotel Crown, Jakarta Pusat.

Asha Shara - Syafiq

“Proses akadnya jam 9.30 WIB. Pakai adat Arab, jadi pakai bahasa Arab,” ujar Asha. “Deg-degan juga takut, tapi untungnya enggak salah. Alhamdulillah lancar sekali. Mas kawinnya uang 100 real.”

Asha Shara lalu mengungkapkan bahwa perkenalannya dengan Syafiq tergolong cukup singkat. Sekitar 7 bulan lalu, Asha berkenalan dengan Syafiq lewat seorang teman.

“Tujuh bulan (pacaran). Sekarang tujuh bulan, langsung nikah. Enggak ada lagi kayaknya yang kayak dia. Kalau sama Syafiq bahagia terus. Aku kenalnya dikenalin teman,” kata Asha.

Hampir senada dengan Asha, Syafiq pun membeberkan apa yang yang membuatnya tertarik dengan wanita yang kini sudah menjadi istrinya tersebut.

“Asha baik. Kayak anak kecil sih memang, tapi dia baik. Anak perempuan terakhir, tapi tanggung jawabnya besar. Makanya saya suka dia,” ujarnya.

Pasangan yang mengaku belum merencanakan bulan madu tersebut lantas menuturkan bahwa mereka akan saling memberi kebebasan dalam berkarir. Syafiq pun berujar bahwa ia tidak ingin membatasi Asha di dunia hiburan asalkan istrinya tetap bisa mengurus keluarga dengan baik.

“Semua terserah Asha. Mau jadi entertaint, silakan, mau jadi ibu rumah tangga silakan. Yang penting dia ingat punya suami,” kata Syafiq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda