Scroll to Top

Kevin ‘Vierra’ Mundurkan Target Nikah Demi Karir

By Ika / Published on Monday, 02 Apr 2012

KevinWalau baru beberapa tahun saja terjun ke industri musik, tampaknya karir Kevin Aprilio terus menanjak naik di usianya yang masih tergolong muda. Tak hanya sukses dengan band Vierra, tapi ia juga berhasil menggiring kelima gadis cantik yang tergabung dalam girlband Princess menuju puncak ketenaran.

Kesuksesannya di dunia hiburan rupanya membuat laki-laki kelahiran 07 April 1990 ini belum tertarik mengurusi masalah cinta. Anak pasangan Addie MS dan Memes ini memang masih ingin fokus dengan pekerjaannya.

“Sekarang emang lagi fokus karir aja, album Princess dan Vierra enam bulan lagi,” katanya.

Walau begitu bukan berarti Kevin tak tertarik untuk menikah. Rupanya pentolan Vierra ini sudah pasang target usia kapan ia harus melepas masa lajang. Hanya saja karena saat ini ia sedang sibuk, Kevin pun memundurkan target menikah.

“Target Masih lama tadinya (umur) 25, tapi (sekarang) 28 aja,” ujarnya.

Rupanya keputusan Kevin tersebut didukung oleh sang ibu. Memes ternyata memang tidak ingin kalau anak laki-lakinya tersebut menikah muda.

“Prinsipnya kalau Kevin dibilang menikah muda jangan dulu yah karena umur dia masih 21 masih produktif masih nyari ilmunya juga kan,” kata Memes. “Kalau untuk target menikah minimal 24 tahun.”

Bagaimana dengan soal pacar? Beberapa waktu lalu, sempat santer terdengar kabar bahwa Kevin tengah dekat dengan Elma ‘Princess’. Tapi sepertinya Kevin tidak berharap bisa memacari artis yang ia produseri sendiri.

“Hubungan mitra kerja kalo bisa tidak pacaran, karena bisa mengganggu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda