Scroll to Top

Rahasia Diet Didi Petet

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 07 Jul 2011

didi-petetIngat dengan pemeran Emon dalam film Catatan si Boy? Benar. Dialah Didi Petet, aktor senior kebanggaan Indonesia. Di usianya yang mulai senja, membuat Didi sadar diri dengan kesehatan tubuhnya. Pasalnya, Didi sering ditemui dalam kondisi badan gendut, yang rawan mendatangkan resiko  kesehatan.

Maka, diet pun dilakoni Didi untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal. Tahukah Anda, pemilik nama lengkap Didi Widiatmoko ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram.

Rahasianya adalah diet tinggi protein. Pria berusia 55 tahun ini memilih pola makan baru, dengan meninggalkan konsumsi makanan tertentu. “Ada dokter yang membantu saya mengubah pola makan. Diet yang dilakukan: tidak makan nasi, tidak buah-buahan. Hanya makan daging, ikan, dan sayur,” kata Didi kepada Okezone, seperti dikutip MSN Indonesia.

Didi tidak khawatir dirinya hanya makan sebatas lauk saja. Sebab, Didi memang penyuka daging. Menu protein tinggi seperti ayam, daging sapi, daging kambing, atau pun ikan, dengan mudah dilahapnya.

“Saya memang pelahap daging, jadi tidak lemas dari awal menjalaninya,” tukas Didi. Didi menargetkan berat badannya harus turun sampai angka 75 kilogram.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda