Scroll to Top

Rev’it Ciptakan Sepatu Pengaman Buat Pengendara Motor

By Ilham Choirul / Published on Monday, 02 Apr 2012

revit

Konon pengendara motor, atau biker, punya gayanya tersendiri dalam mengendarai “kuda besi”-nya. Termasuk urusan sepatu, tidak sembarangan alas kaki yang dipakai. Diperlukan sepatu yang bisa melindungi saat terjadi insiden di jalan, tapi tetap nyaman dipakai selama berkendara.

Kalau Anda memang peduli dengan urusan alas kaki untuk berkendara ini, mungkin Rev’it Air Blend Boots yang dicari. Sepatu boot ini khusus dirancang bagi pengendara motor yang ingin kenyaman di atas kendaraan.

Bentuknya cukup modis dengan berat yang ringan. Bahan sepatu dibuat dari kulit suede, jaring Cordura, dan kulit sapi Pampas. Selain itu, kulit dilapisi polyurethane. Sol sepatu ditambahkan bahan baja sehingga cukup kuat.

Rev’it punya standar keamanan yang baik untuk melindungi kaki. Misalnya untuk melindungi tulang kering hingga bagian tali sepatu, tetutup lapisan empuk untuk mengurangi tekanan. Untuk tumit jari, dan pergelangan kaki dipasangi panel Rev’it SP Protec. Jaring-jaring di sisi sepatu berfungsi untuk pertukaran udara sehingga lebih nyaman.

Harganya lumayan mahal juga. Satu pasangnya dibanderol US$ 220 atau setara dengan Rp 2,67 juta. Selain buat naik motor, sepatu ini cocok juga untuk hiking. Dipakai harian juga bisa mendukung penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda