Scroll to Top

Gila! Wanita Ini Hobi Minum Air Seni

By Ilham Choirul / Published on Monday, 02 Apr 2012

carrie minum air seni

Wanita paruh baya ini mungkin agak gila. Bayangkan saja, selama empat tahun terakhir ini dia mengonsumsi air seni seperti halnya minum kopi atau atau teh. Dia tidak jijik melakukan hal itu. Bahkan, dia mengatakan sudah kecanduan

Adalah Carrie, wanita 53 tahun dari Amerika Serikat yang menjadi pelakunya. Dia mengumpulkan semua urin dari dalam tubuhnya dan meminumnya. Tidak hanya itu, sering juga air seni tersebut dipakai untuk membasuh mata dan air kumur waktu menggosok gigi.

“Rasanya seperti air,” kata Carrie.

Melihat anomali ini, Carrie diduga mengalami gangguan Pica. Sebutan ini dikaitkan dengan seseorang yang mempunyai kelainan dengan memakan sesuatu yang anorganik. Contohnya kotoran, kayu, batu, dan sebagainya. Dan, pelakunya justru merasa nyaman jika melakukannya. Ketiadaan “bahan aneh” yang dimakan itu akan membuatnya merasa stres.

“Carrie menderita gangguan obsesif kompulsif. Dia seperti punya keharusan untuk melakukan sesuatu yang tidak berhubungan dengan gizi dan berpikir tentang cara yang obsesif,” ujar Dr Keith Ablow dan kontributor Fox News Channel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda