Scroll to Top

Cut Tari dan Suami Akan Bercerai?

By Tyas / Published on Monday, 02 Apr 2012

cut-tari

Sejak video mesumnya bersama eks vokalis grup band Peterpan, Ariel beredar, Cut Tari sempat menghilang dari layar kaca. Ia mencoba menenangkan diri dengan rehat sejenak dari layar kaca sambil menetralkan suasana. Kini ketika dirinya sudah comeback dengan kembali muncul di media dan menjadi presenter salah satu acara di stasiun televisi swasta, kabar lain mencuat.

Tari, sapaan akrab Cut Tari, dikabarkan tengah mengurus proses perceraian dengan suaminya, Yusuf Subrata. Hal ini ditengarai karena Yusuf merasa tidak kuat dengan perselingkuhan yang dilakukan Tari, meski pada saat kabar perselingkuhan Tari-Ariel mencuat, Yusuf selalu setia menemani Tari dan menguatkannya.

Kabar ini diperkuat dengan Tari yang lebih sering tampil sendiri ketimbang ditemani suaminya saat menghadiri berbagai acara. Pun saat menghadiri pernikahan Carissa Puteri di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan Sabtu, 31 Maret kemarin.

“Dia (Yusuf) mana mau ketemu sama kalian (wartawan), dia lebih suka di rumah sama Sydney (anak pertama Yusuf dengan Tari),” ungkap Tari seperti dilansir Tabloid Bintang.

Yusuf menjelma sebagai sosok suami idaman ketika ia tetap membela istrinya yang video mesumnya beredar luas di internet. Yusuf tak gentar dan tetap mencintai Tari meski terbukti diselingkuhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda