Scroll to Top

Sania Ngebet Nikahi Sang Pacar Tahun Ini

By Ika / Published on Monday, 02 Apr 2012

Sania - MarcelPenyanyi R&B, Sania, tampak menghadiri acara pernikahan Carissa Putri yang digelar pada Sabtu (31/3) lalu. Sania pun tidak sendiri, ia datang bersama Marcell Nikijulu, pria yang sudah ia pacari selama sekitar 4 tahun.

Rupanya gara-gara menghadiri pesta pernikahan, Sania jadi ingin segera menyusul untuk melangkah ke pelaminan. Sania sendiri mengungkapkan bahwa ia dan Marcel sudah beberapa kali membicarakan pernikahan, apalagi keduanya sudah cukup lama berhubungan dan ingin mengakhiri masa pacaran.

“Kalau nggak ada keinginan menikah, itu bohong. Dari hari ke hari pertanyaannya itu. Doakan secepatnya, Insya Allah,” kata Sania. “Keinginan kita ke sana, tapi belum dikasih izin. Kita berharap secepatnya. Enggak pengen pacaran terus.”

Sania lantas menuturkan bahwa kedua keluarga besar mereka sudah saling mengenal bahkan telah memberi restu. Lalu apalagi yang ditunggu? Tampaknya Sania masih mencari waktu yang tepat untuk menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha itu. Namun ia menambahkan bahwa targetnya untuk menikah adalah tahun ini juga.

“Keluarga sudah ada yang dekat banget dan baik-baik saja. Mereka tergantung kita saja, kita sudah mantap,” katanya. “Pengennya ke pelaminan. Insya Allah tahun ini (menikah), doakan saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda