Scroll to Top

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Sibuk Pilih Nama Bayi

By Tyas / Published on Monday, 02 Apr 2012

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie

Usia kandungan Nia Ramadhani sudah menginjak bulan ketujuh. Itu berarti kurang lebih dua bulan lagi Nia dan suaminya, Ardi Bakrie akan menjadi orang tua. Namun keduanya mengaku sampai saat ini belum menemukan nama yang pas untuk anak mereka nanti.

Sebenarnya, Ardi dan Nia sudah mempersiapkan nama tengah dan belakang untuk si jabang bayi, namun yang mereka bingungkan adalah justru nama depannya. Dengan pertimbangan masih dua bulan lagi, Nia dan Ardi kini tengah memikirkan dengan matang nama untuk si buah hati tanpa harus tergesa – gesa.

“Sudah disiapkan nama tengah dan belakangnya. Tapi untuk nama depan belum,” ujar Ardie ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan seperti dilansir Detikhot.

Tak hanya nama yang dipersiapkan Ardi dan Nia. Segala hal yang menyangkut kelahiran anak pertama mereka sudah mereka persiapkan juga. Termasuk segala hal yang menyangkut kemungkinan Nia melahirkan secara normal atau caesar.

Persiapan batin juga mereka lakukan agar dapat menjadi orang tua yang baik bagi anaknya kelak.

“Dalam buku ‘Anak Sejuta Bintang’ itu banyak norma-norma bunda menjaga dan mengajari anaknya. Itu menjadi panutan saya. Saya mungkin tidak bisa sesempurna kedua orangtua saya. Tapi saya berusaha sebaik mungkin untuk anak saya,” jelas bos TV One itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda