Scroll to Top

Fairuz A Rafiq Melahirkan Putra Pertamanya

By Ika / Published on Monday, 02 Apr 2012

Pasangan selebriti Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar kini tengah berbahagia, pasalnya pasangan yang menikah pada tahun 2011 lalu tersebut kini telah resmi menjadi orang tua setelah keduanya dikaruniai anak pertama.

Fairuz - Galih

Fairuz telah melahirkan bayi laki-laki pada hari ini, Senin (2/4) tadi pagi, tepatnya pada pukul 06.30 WIB. Artis cantik yang juga putri penyanyi dangdut A. Rafiq tersebut melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta. Bayi laki-laki yang diberi nama King Faaz Arafiq tersebut lahir secara sehat dengan berat 3,2 Kg dan panjang 51 cm.

“Alhamdulillah berkat doa dari saudara, sahabat, dan teman semua pada hari ini tanggal 2 April 2012 jam 6.30 telah lahir dengan selamat anak laki-laki bernama King Faaz Arafiq jam 6.30 di RS Bunda Menteng,” kata sebuah pesan dikutip dari detikHot.

Fairuz dan Galih Ginanjar sendiri telah menikah pada tanggal 5 Maret 2011 lalu. Setelah resmi menikah, Fairuz sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia ingin menunda momongan karena masih terikat kontrak kerja. Galih pun tidak keberatan walau mereka harus menunda punya anak.

“Ditunda atau direncanakan ya sekasihnya Allah aja. Pastinya kan Allah ngerti, karena ada tujuan positif,” kata Fairuz saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda