Scroll to Top

Zumi Zola-Sherrin Tharia Disambut Pesta Rakyat

By Ria Tanisa / Published on Monday, 02 Apr 2012

Bupati Tanjung Jabung Timur (Jambi), Zumi  Zola hari minggu kemarin (1/4/2012) membawa istrinya, Sherrin Tharia ke daerahnya. Kedatangan mereka disambut dengan pesta rakyat.

Zumi Zhola-Sherrin Tharia

Seperti yang dirilis pada laman tribunnews, pesta rakyat digelar di dua tempat, yaitu di rumah dinas bupati dan gelanggang olahraga (Gelora) Paduka Berhala. Acara pertama diselenggarakan secara bersama di dua titik tersebut. Di Rumah dinas diadakan acara resmi untuk tamu VVIP, sedangkan di gelora Paduka Berhala ditampilkan acara kesenian budaya, antara lain Reog Ponorogo, Debus, dan masih banyak lagi.

Siangnya, acara hanya berada di satu tempat, yaitu Gelora Paduka Berhala. Acara dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. Hiburan yang disuguhkan dari grup music Wali Band dan artis KDI. Zumi dan Sherrin yang tak pernah berhenti menebarkan senyum itu tampak mesra dalam acara tersebut. Sesekali, Sherrin tampak mengusap kepala Zumi.

Pesta rakyat itu adalah pertama kalinya Zumi dan Sherrin terlihat mesra di depan publik. Sebelum menikah, banyak yang tak menyangka dengan pilihan mantan kekasih Ayu Dewi tersebut yang kemudian memutuskan menikahi Sherrin, putri presenter berita TVRI, Tengku Malinda.

Sherrin sendiri tampak gugup saat dirinya harus memberikan sambutan dalam pesta rakyat itu. Untungnya, pemain biola itu bisa segera mengatasi keadaan. Diapun menampilkan kebolehannya bermain biola dengan memainkan lagu Cindai yang dipopulerkan Siti Nurhaliza. Selain itu Sherrin juga berduet dengan Zumi menyanyikan lagu Kangen milik Dewa 19.

Rupanya rakyat begitu antusias menyambut pesta rakyat ini. Kabag Humas Tanjabtim Zekki Zulkarnaen memperkirakan massa yang mengikuti pesta rikyat ini tak kurang dari 24 ribu. Zekki tak menaampik massa yang diperkirakan datang dari luar daerah juga cukup banyak.

“Karena itu, kita mempersiapkan konsumsi untuk dua puluh lima ribu orang” jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda