Scroll to Top

Tamara Bleszynski Putuskan Pisah Dengan Mike Lewis?

By Tyas / Published on Monday, 02 Apr 2012

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Pasangan yang baru saja dikarunia seorang putra ini mengumumkan kepada media bahwa mereka akan segera bercerai. Benarkah?

tamara-mike

Dilansir Tabloid Bintang, sebuah pesan yang diterima awak media melalui Blackberry Messenger (BBM) menyebut jika Tamara dan Mike akan menggelar jumpa pers terkait dengan perceraian mereka pada Senin, 2 April 2012 (hari ini.red) pukul 12.00 WIB bertempat di Rolling Stone Cafe.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis akan menggelar jumpa pers terkait gugatan cerai yang telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/4) pagi. Jumpa pers akan digelar pada Senin (2/4) di Rolling Stone Cafe jam 12:00 (on-time). Tamara & Mike hanya akan memberikan keterangan pers pada hari ini, setelah itu tidak akan ada pernyataan pers terkait gugatan cerai tersebut.

Tamara dan Mike menikah pada 2 Februari 2010 di Villa Bayu Sabbha, Bali. Dari dua tahun bersama, mereka dikarunia seorang putra yang bernama Kenzou Leon Bleszynski pada 22 Desember 2010.

Rumah tangga Tamara dan Mike adalah jenis rumah tangga yang jauh dari terpaan gosip. Keduanya kerap tampil mesra di hadapan publik dan menjelma sebagai keluarga impian setiap pasangan. Oleh karena itu, kabar perceraian mereka tentu saja membuat publik bertanya, kenapa?

Ikuti kelanjutan berita perceraian Tamara Bleszynski dan Mike Lewis hanya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda