Scroll to Top

Dude Herlino:Saya Enggak Mau Pakai Target Untuk Menikah

By Tyas / Published on Monday, 02 Apr 2012

dude-herlino

Usia aktor ganteng Dude Herlino memang sudah menginjak kepala tiga. Namun dirinya masih enggan untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Mengapa?

“Saya enggak mau pakai taget untuk menikah. Karena sebenarnya, target menikah saya sudah lewat,” jelas Dude saat ditemui di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan seperti dilansir Tabloid Bintang.

Dude mengaku dikecewakan dengan target yang dibuatnya. Alih alih terwujud, Dude justru semakin menjauh dari pernikahan. Umur 25 adalah target Dude sebelumnya untuk dapat meminang seorang perempuan menjadi istrinya. Namun hingga usianya kini sudah 31 tahun, Dude belum mendapatkan perempuan yang dimaksud.

“Sempat mau nikah pas usia saya 25 tahun, itu target saya dulu. Tapi semakin ditargetin, malah enggak kesampaian. Makanya, saya pikir enggak perlu lah pakai target atau rencana untuk cepat menikah,” ungkap bintang film ‘Dalam Mihrab Cinta’ ini.

Pasca putus dari Asmirandah, Dude belum terlihat menggandeng wanita lain meski isu kedekatannya dengan Naysilla Mirdad kencang beredar, namun mereka selalu menepis dengan mengatakan hubungan diantara mereka hanya sebatas sahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda