Scroll to Top

Andrea Stramaccioni Tak Punya Target Bersama Inter Milan

By Aditya / Published on Monday, 02 Apr 2012

Andrea Stramaccioni

Andrea Stramaccioni menyadari bahwa dirinya tidak diperhitungkan bakal membesut tim utama Inter Milan. Apalagi, ia datang ketika La Beneamata berada dalam kondisi terpuruk.

Oleh karena itu, pelatih muda berusia 36 tahun ini meminta agar ia diberi kesempatan untuk membawa Inter Milan sekuat apa yang bisa dilakukannya tanpa tekanan yang berlebihan.

”Bisakah saya bermain tanpa dapat tekanan terhadap hasil yang akan diraih? Saya pikir tak mungkin menghindarinya di Seri A,” ujar Andrea Stramaccioni kepada Football Italia.

Suksesor Claudio Ranieri ini mengaku tidak menargetkan apapun bersama Inter Milan musim ini. Yang terpenting baginya adalah, Diego Milito dan kawan-kawan harus siap tempur dalam setiap laga yang akan mereka hadapi.

“Kami tak memasang harapan atau target, tapi harus menghadapi pertandingan demi pertandingan,” tandas Andrea Stramaccioni.

Dipercaya menjadi pelatih tim utama Inter Milan, bagi Andrea Stramaccioni, merupakan anugerah yang sangat luar biasa. Namun demikian, pelatih yang sebelumnya membesut tim junior Inter Milan ini tidak berharap terlalu banyak mengenai masa depannya di Giuseppe Meazza.

”Presiden (Massimo Moratti) memberi saya kesempatan yang luar biasa ini meskipun faktanya saya tidak pernah bekerja di Seri A. Saya tidak memikirkan masa depan, tapi hanya pertandingan selanjutnya,” tuntasnya.

Di laga debutnya, Andrea Stramaccioni berhasil membawa Inter Milan menang atas Genoa dengan skor ketat 5-4. Tentunya hasil tersebut menjadi awal yang indah bagi pelatih muda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda