Scroll to Top

Johnson Perbarui Kontrak di Liverpool

By Wan Faizal / Published on Thursday, 07 Jul 2011

Bek Liverpool, Glen Johnson, telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub asal Merseyside tersebut. Sayangnya, belum ada keterangan resmi berapa lama durasi perpanjangan kontrak tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu memang tampil cukup baik bersama The Reds. Selalu masuk dalam tim inti. Hanya dalam dua musim sejak kedatangannya ke Anfield dari Portsmouth, Johnson mampu tampil sebanyak 70 kali.

“Kami sangat senang. Kami telah melakukan pembicaraan selama beberapa pekan terakhir. Cukup mudah dalam mencapai kesepakatan ini, karena pada dasarnya klub ingin ia bertahan, dan ia juga ingin bertahan disini,” ucap petinggi Liverpool, Damien Comolli, di situs resmi klub.

“Kami sangat bahagia ia mau menandatangani kontrak jangka panjang. Dan saya kira ia juga senang karena akan lama berada disini.”

Comolli juga meyakini kemampuan Johnson akan berkembang lebih pesat pada musim ini dan musim-musim mendatang, mengingat ia sedang berada pada usia keemasan seorang pebola.

“Musim terbaiknya akan segera datang. Ia berada pada usia keemasan seorang defender yang berkisar antara 26 sampai 31 tahun. Jadi ia akan memasuki masa kedewasaannya sebagai seorang pemain. Ia cukup fantastis dalam hal kebugaran fisik.”

Meski berposisi sebagai bek kanan, musim lalu Kenny Dalglish sering memasang Johnson sebagai bek kiri untuk menggantikan posisi Fabio Aurelio yang sering cedera.

“Menjelang akhir musim lalu, ia menunjukkan diri sebagai pemain yang serba bisa dengan bermain di bek kanan dan bek kiri. Bagi kami, ia adalah salah satu asset terbesar klub,” tutup Comolli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda