Scroll to Top

Marcio Souza Ke Persib Bandung? Tak Masalah Bagi Noh Alam Shah

By Aditya / Published on Monday, 02 Apr 2012

Noh Alam Shah Persib

Penyerang terbaru Persib Bandung, Noh Alam Shah, menyatakan tidak masalah jika klubnya menambah pemain depan lagi. Salah satu sosok striker asing yang menjadi incaran tim Maung Bandung adalah Marcio Souza.

Menanggapi kabar bakal merapatnya mantan pemain Arema ISL asal Brasil itu ke Persib Bandung, Noh Alam Shah menegaskan tak masalah kendati tentunya rivalitas untuk mendapatkan tempat utama di barisan depan Persib Bandung akan semakin ketat.

”Marcio (Souza) ke Bandung? Saya tidak tahu, tetapi tentu saja hal ini bisa bagus untuk Persib, karena persaingan di lini depan pastinya bakal semakin sengit,” ujar Noh Alam Shah.

Penyerang timnas Singapura yang sebelumnya membela Arema IPL ini bersikap bijak dengan mengatakan bahwa semua pemain layak memperoleh kesempatan bermain yang sama.

”Saya sendiri tidak terlalu mempersoalkan waktu bermain, semua anggota tim pantas mendapat kesempatan yang sama untuk memperlihatkan kemampuannya,” kata Noh Alam Shah.

Apabila Mauro Souza akhirnya berlabuh ke Persib Bandung, maka lini depan klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini tentunya akan bertambah kuat. Pasalnya, selain ada Noh Alam Shah di sana, barisan serang tim Maung Bandung juga dihuni oleh para striker lokal yang tak kalah handal seperti Aliyudin dan Airlangga Sucipto.

Sedangkan Moses Sakyi tampaknya tidak akan dipertahankan di skuad Persib Bandung. Nah, kehadiran Marcio Souza diproyeksikan untuk mengisi tempat akan yang ditinggalkan oleh striker asal Ghana itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda