Scroll to Top

The Hunger Games Masih Tidak Terkalahkan Di Tangga Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 02 Apr 2012

The Hunger Games

Setelah sebelumnya sukses mengalahkan penjualan tiket Twilight Saga, film The Hunger Games sepertinya semakin menguatkan saja posisinya untuk menjadi film terlaris di tahun ini.

Di minggu keduanya di tangga Box Office, film yang diangkat dari Novel best-seller karya Suzzanne Collins ini masih tetap memuncaki Box Office.

Padahal di pekan ini dirilis 2 film besar lainnya. Film pertama adalah Wrath of the Titans yang merupakan sekuel film Blockbuster Clash of the Titans.

Sedangkan film satu lagi adalah Mirror Mirror yang merupakan film yang menggambarkan dongeng Putri Salju versi baru yang dibintangi oleh Lily Collins dan Julia Roberts.

Kedua film yang baru saja dirilis pekan ini tersebut tetap tidak mampu menggeser posisi The Hunger Games dari singgasana juara Box Officenya.

The Hunger Games sampai saat ini sudah mengumpulkan $251 Juta di Amerika, dan $364 Juta jika ditotal dari peredarannya diseluruh dunia.

Sementara Wrath of the Titans hanya mampu menghasilkan $34.2 Juta saja, dan Mirror Mirror lebih rendah lagi dengan $19 Juta.

Padahal kedua film itu didanai dengan bujet produksi yang lebih besar dari The Hunger Games.

The Hunger Games memang fenomenal. Filmnya mengikuti versi novelnya yang sukses luar biasa dan telah memiliki jutaan fans fanatik diseluruh dunia. Bahkan filmnya sudah direncanakan akan dibuat dalam bentuk Trilogy.

Sekuel selanjutnya yang akan berjudul Catching Fire akan dirilis tahun depan. Dan menyusul setelahnya film tearkhirnya Mockingjay.

Jadi buat Anda yang belum menonton The Hunger Games, sebaiknya segera menyaksikannya dari sekarang dan siapa tahu Anda juga akan menjadi fans fanatik dari film dan novelnya.

Sidomi tampilkan chart lengkap Box Office berikut :

box office

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda