Scroll to Top

Syahrini Sudah Mulai Siapkan Pernikahannya?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 02 Apr 2012

Syahrini

Beberapa waktu yang lalu, Syahrini gencar diberitakan akan mengakhiri masa lajangnya akhir tahun ini. Setelah beberapa kali menepis isu menikah, kini Syahrini mulai terbuka. Pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan segala persiapan pernikahannya mulai dua bulan ke depan.

“Mudah-mudahan tahun ini, tapi sepertinya dalam waktu dua bulan ke depan sedang memproses ke arah sana,” ungkap Syahrini di Hotel Crown Semangi, Jakarta Selatan, Minggu (1/4/2012) seperti yang dirilis okezone.

Syahrini sendiri mengaku tidak masalah siapa yang akan menikah lebih dulu, dirinya atau adiknya. Baginya yang penting adalah restu dari sang ibu.

“Mudah-mudahan, mau aku dulu atau mau adikku dulu yang menikah, siapa saja sama. Buat aku sama, enggak ada masalah. Yang pasti sudah ada restu dari Mama, dan Allah sudah ridha,” tambahnya.

Jika menikah nanti, Syahrini ingin dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak dan sahabat-sahabat terdekatnya. Namun dirinya belum punya bayangan seperti apa konsep pernikahannya kelak.

“Aku belum tahu mau seperti apa, tapi kalau ada jodohnya maunya yang private. Tapi orang-orang terdekat yang hadir, seperti keluarga kedua belah pihak, sahabat-sahabat,” tutur Syahrini.

Meskipun sudah mulai serius membicarakan pernikahan, Syahrini hingga kini masih enggan membicarakan siapa kekasihnya. Dia buru-buru mengelak ketika ditanya mengenai siapa sosok yang akan menjadi pendampingnya kelak.

“Lamaran mudah-mudahan secepatnya ada yang mau melamar,” elak mantan duet Anang Hermansyah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda