Scroll to Top

Pemain Real Betis Ini Memeluk Wanita Setelah Mencetak Gol

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 02 Apr 2012

Memeluk rekan satu tim setelah mencetak gol adalah hal biasa. Lalu, bagaimana jika memeluk seorang wanita? Mungkin sang pemain bola akan dianggap mesum atau kurang kerjaan. Namun, hal ini benar-benar terjadi dalam pertandingan antara Malaga menghadapi Real Betis.

Ruben Castro

Ruben Castro, penyerang tersubur Real Betis, mencetak gol pembuka timnya di menit 39. Berawal dari tendangan bebas sang nomor 10 Benat, Ruben Castro sukses memperdaya kiper Idriss Kameni.

Daripada menikmati pelukan kawan-kawannya, sang penyerang memilih untuk mendekati bangku cadangan Real Betis. Di sana, sudah berdiri seorang perempuan yang langsung menyambut pemain kelahiran 1981 ini dengan pelukan hangat. Siapakah gerangan dia?

Tak perlu berburuk sangka. Perempuan ini bernama Patricia Ramirez. Jabatannya di Real Betis tidak tanggung-tanggung. Perempuan yang terlihat seksi dengan pakaian serba gelap dan rambut kecoklatan ini adalah psikolog klub yang bermarkas di Benito Villamarin.

Sejak bergabung dengan Betis musim lalu, Patricia Ramirez sudah menjadi favorit para pemain klub ini. Patricia mampu membantu para pemain untuk lebih mengontrol emosi, lebih fokus dalam pertandingan, dan pada akhirnya meraih hasil yang memuaskan di lapangan.

Pengaruh Patricia Ramirez sendiri faktanya cukup besar. Dengan motivasi darinya, Real Betis sempat berada di papan atas klasemen sementara Liga Spanyol musim ini. Ketika Real Betis jatuh dengan rentetan kekalahan — satu hasil seri dan 9 kali keok dalam 10 pertandingan— semangat yang diberikan Patricia Ramirez membuat Betis bangkit. Saat ini klub berjuluk Verdiblancos duduk di peringkat 15 dengan 7 poin dari zona degradasi.

Yang jelas, aksi pelukan kepada Patricia Ramirez adalah yang pertama kali dilakukan oleh Ruben Castro. Ia barangkali lega pula, akhirnya Real Betis mampu menang setelah terseok terus dalam 6 pertandingan sebelumnya. Kalaupun ada hal lain, biarlah Ruben Castro dan Patricia Ramirez menyimpannya untuk diri mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda